Bahan Try Out IPA Kelas 6 SD Tahun 2013

Alhamdulillah teman-teman...... disela-sela kesibukan mengerjakan laporan akhir tahun 2012,Saya masih bisa berbagi pengetahuan terutama bagi Adik-adik kita yang sekarang duduk di kelas 6 SD. Beberapa bulan kedepan tentu akan menghadapi beberapa evaluasi. Dan dalam masa liburan ini sengaja memberikan beberapa latihan soal yang intinya bisa dipergunakan untuk mengisi waktu luang saat liburan.





bila Anda menginginkan Aplikasi ini bisa download link di bawah
TRY OUT KELAS 6 2013

 Bagi Anda yang memiliki tablet Android bisa browsing di google play  dan temukan software try out GRATIS dan langsung bisa anda download. berikut deskripsi dari google play :

Aplikasi Try Out berisi materi untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, SNMPTN, CPNS. Lengkap untuk semua pelajaran dan bab sesuai kurikulum Diknas dan Depag. Sangat memudahkan evaluasi hasil belajar bagi siswa, orangtua siswa, guru. Aplikasi tersedia dalam versi desktop (Windows) dan mobile (Android, BlackBerry, IOS).



Dan terakhir saya kang martho beserta keluarga mengucapkan Selamat Berlibur dalam liburan sekolah dan Tahun Baru. Semoga memberikankesegaran kembali dalam beraktifitas di awal tahun 2013.

Mungkin ini juga Anda sukai