Buku Siswa Kelas 2 dan 5 Kurikulum 2013

Bapak/Ibu Bagaimana kabarnya... Tahun ajaran baru 2014/2015 segera akan tiba, apakah Bapak/Ibu sudah mempersiapkan berbagai keperluan berkaitan pembelajaran di kelas Anda masing-masing, untuk kelas 1,2,4,5 tentunya sudah memakai Kurikulum 2013 dan hanya kelas 3 dan 5 yang memakai kurikulum lama. Saya mengerti walaupun Anda semua sudah melaksanakan Diklat Kurikulum 2013, pasti ada aja kekurangan, misalnya dari jadwal hingga bukunyapun masih belum ada.


Menyambung dari beberapa yang sudah saya unggah, kali ini saya mencoba unggah Buku Siswa kelas 2 dan 5 Kurikulum 2013 yang saya peroleh dari web kurikulum 2013 berikut bukunya dan bisa Anda unduh dan siapkan koneksi internet Anda dengan kuota besar karena filenya lumayan besar

1Buku Siswa Kelas V Tema 5 Bangga sebagai Bangsa IndonesiaView Download
2Buku Siswa Kelas V Tema 4 Sehat itu PentingView Download
3Buku Siswa Kelas V Tema 3 Kerukunan dalam BermasyarakatView Download
4Buku Siswa Kelas V Tema 2 Peristiwa dalam KehidupanView Download
5Buku Siswa Kelas V Tema 1 Benda-benda di Lingkungan SekitarView Download
6Buku Siswa Kelas II Tema 4 Aku dan sekolahku Download
7Buku Siswa Kelas II Tema 3 Tugasku sehari-hari Download
8Buku Siswa Kelas II Tema 2 Bermain di lingkunganku Download
9Buku Siswa Kelas II Tema 1 Hidup Rukun Download