Download Peta Buta Indonesia dan Dunia

Beberapa hari kemarin rekan guru dalam satu sekolahan meminta bantuan saya untuk mencarikan peta buta sebagai media pembelajaran di kelasnya, kebetulan dulu saya juga pernah memberikan kepada beliau beberapa peta buta 5 benua dan juga saya pernah menulisnya di blog ini akan tetapi masih belum lengkap oleh sebab itu saya berusaha mencari di internet tentang buta ini. Kucoba menulis di kotak pencarian tentang “peta buta” ternyata yang muncul di ranking pertama justru blog saya.

 

 



Hal ini menambah semangat saya untuk sharing lagi, disamping itu banyak teman-teman guru di dunia maya meminta baik lewat komentar maupun surel. Berikut  link peta yang bisa anda download yang saya dapatkan dari sini:








Dan bila Anda menginginkan peta Indonesia lengkap dan detail serta portabel dan lebih canggih bisa telusuri link dibawah,karena menurut situsnya peta di bawah ini sudah dilengkapi dengan nama jalan, gedung kantor, bank/atm,pom bensin, restoran, sekolah, RS, terminal, hotel, dealer kendaraan dll di seluruh indonesia ukuran file terbilang kecil 156 Mb, bila dibandingkan dengan area yang di cover oleh peta ini (seluruh kota-kota di Indonesia)

Hebatnya lagi tidak perlu pake GPS atau garmin atau hardware tambahan apapun dikomputer, gak perlu online internet juga. yang penting komputer ada OS windows xp sp2 gak usah install, klik file exe nya aja langsung jalan.  file bisa simpan di flashdisk, klo lagi traveling langsung aja Hebatjalanin dari notebook atau dari komp warnet juga bisa.

Kesemuanya itu dapat Anda telusuri dan download di sini